Minggu, 01 Mei 2016

Kondisi Bahasa Rusia sederhana untuk perjalanan Anda ke Rusia




Jika anda adalah persiapan perjalanan ke Rusia, Anda ingin untuk menghasilkan sebuah bekerja untuk menyiapkan diri anda. Berlatih mengambil vodka jelas merupakan mulai, tetapi anda besar akan ingin memahami kondisi bahasa Rusia yang sederhana.

Kondisi Bahasa Rusia sederhana untuk perjalanan Anda ke Rusia

Spanyol yang unik, dan bangsa yang mengagumkan. Setelah diam di sana untuk satu musim, aku akan memberitahukan anda biasanya seperti apa-apa anda akan menemukan di negara-negara Eropa atau di mana pun. Tradisi ini biasanya benar-benar berbeda biasanya kosa. Kosa, khususnya, biasanya merupakan tantangan pertama anda akan menemukan.

Bahasa Rusia adalah berdasarkan pada Cyrillic abjad. Audio dari orang karakter untuk bahan campuran mereka, apa-apa yang biasanya berbeda dari yang anda di dimanfaatkan untuk. Jika Anda mencoba untuk sisi, anda menuju menjadi dalam untuk masalah besar. Untuk membantu Anda keluar, di sini adalah beberapa ketentuan mendasar dan frasa kunci anda harus memahami.

Frasa pertama saya dikuasai sementara di Rusia adalah ya ne gavaru puruski. Obyek penggangu fonetik ini akhirnya dapat dikonversi untuk kita tidak berbicara bahasa Rusia. Kepercayaan saya secara pribadi, anda harus mengetahui hal ini. Saya menjadi besar itu di Matikan pemangkas yang banyak orang percaya saya sebenarnya berbicara bahasa Rusia, tetapi hanyalah menjadi dingin!

Privyet adalah mungkin sebuah istilah yang akrab. Ini berarti halo atau hi dan pasti salam umum. Istilah pasti berkata dengan mudah di memulai dan hard pada akhir - privYET. Yang menjadi menyatakan, saya mengomel yang terus-menerus dan tidak ada satu muncul pada object dengan hanya tentang sebutan apa pun.

Tak adalah istilah yang digunakan untuk membeli masa atau memberikan kesan anda berpikir mendalam. Sebuah bahasa Rusia akan sering berhenti dan taktaktak negara dan setelah yang bereaksi. Ia adalah-jelas dari hmmm sama dalam kosa kata Inggris. Anda dapat menggunakan ia untuk audio atau mental selama diskusi mengenai membeli.

Nuzhnik adalah 1 orang-orang kunci penting frasa. Ia pasti sebuah istilah casual dimanfaatkan saat berusaha menemukan kamar mandi. Menjaga di otak ini adalah benar-benar sangat mengobrol, sebagai tempat di mana pasti dapat? Saya tidak mengerti mengapa, tetapi hanya terjebak di dalam otak saya.

Tentu saja, sekarang terdapat beberapa zillion frasa yang berbeda dari bahasa Rusia Anda akan memerlukan pada beberapa titik dalam perjalanan anda. Sekurang-kurangnya sekarang anda dapat anda negara, Hi. Saya tidak berbicara RussianhmmmI ingin menemukan dapat!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar